Siswa Latja di Polresta Bandar lampung Gelar Anjangsana dan Silaturahmi ke Panti Asuhan Ar Rauf Syahira

Siswa Latja di Polresta Bandar lampung Gelar Anjangsana dan Silaturahmi ke Panti Asuhan Ar Rauf Syahira
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV)

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas berbagai macam nikmat terutama nikmat kesehatan yang mana nikmat kesehatan itu sangat berharga bagi diri kita sekalian terutama Siswa Diktukba Polri Gel II T. A 2022 yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polresta Bandar Lampung, oleh sebab itu sebagai bentuk ucapan syukur para siswa melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk anjangsana dan Silaturahmi ke panti asuhan Ar Rauf Syahira, Kamis (24/11/2022).

Mewakili Kabag SDM Kompol Sunaryadi H. Hutasuhut kasubbag Binkar AKP Sri hartini, SH. memimpin Kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan di dampingi oleh para gadik dari SPN Polda Lampung serta para mentor dari Polresta Bandar Lampung, kegiatan anjangsana dan silaturahmi siswa Diktukba Polri Gel II T. A. 2022 di panti asuhan Ar Rauf Syahira merupakan pelatihan mental dan kepribadian bagi siswa latja sesuai materi pelajaran yang di berikan dari SPN Polda Lampung yaitu adanya kunjungan atau sambang ke tempat yayasan Panti asuhan, tokoh Agama maupun ke tempat yayasan Disabilitas yang terdapat pada tempat para Siswa melaksanakan Latja dan kali ini Siswa Latja melakukan anjangsana dan silahturahmi ke Panti Asuhan.

Baca Juga:  Meningkatkan Green Metric Indicator, Bunda Eva Tanam Pohon di UNILA

AKP Sri Hartini Selaku Kasubbag Binkar mengatakan dalam kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas berbagai macam nikmat yang telah kita terima terutama kesehatan serta bentuk media pembelajaran kepada para siswa Latja Polri dalam pembentukan nilai-nilai mental spiritual dalam berbagi kepada sesama dan dapat mengaplikasikan di masyarakat dalam bertugas nantinya sehingga dapat terjalin tali Silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh masyarakat, tokoh agama dan lapisan masyarakat lainya menjaga agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kami memohon didoakan agar para siswa sampai dengan pelantikan nanti diberikan kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga:  Raih Polling Tertinggi, Tony Eka Candra Tetap Rendah Hati

“Tujuan kegiatan ini pertama sebagai bentuk syukur dan kepedulian siswa kepada anak anak panti asuhan lalu kegiatan ini juga untuk memberikan contoh hal baik kepada Siswa Diktukba Polri Gel II T.A Tahun 2022 di Polresta Bandar Lampung agar bisa menanamkan jiwa kepedulian terhadap masyarakat dan dapat di implementasikan dalam pelaksaan tugas sehari-hari di tengah masyarakat nantinya”. Ucapnya
Adapun rombongan siswa latja 10 orang bersama para pengasuh dan gadik serta mentor langsung di terima oleh Ustad Yoga Prayendo selaku ketua Panti Asuhan Ar Rauf Syahira, dalam ucapanya mengucapkan terimakasih atas kunjungan siswa latja SPN Polda Lampung di Ar Rauf kami merasa bahagia atas silaturahminya serta rasa simpatinya kepada kami, doa dari kami panti asuhan Ar Rauf Syahira semoga kegiatan siswa latja ini sukses terus dan jangan lupa setelah di lantik menjadi polisi yang bisa mengayomi masyarakat dan membuat bangga nusa bangsa dan negara, ucapnya.

Baca Juga:  Kodim 0410/KBL Lakukan Perabatan Badan Jalan

Acara ditutup dengan doa bersama dan pemberian sembako berupa beras kepada panti asuhan dan foto bersama.

 25 kali dilihat