Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024, KPU Lampura gandeng Komunitas Kite Fighter K7

Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024, KPU Lampura gandeng Komunitas Kite Fighter K7
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara gandeng Komunitas Kite Fighter K7 atau petarung layang layang sukoy mensosialisasikan tahapan pemilu 2024 yang berlangsung di Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (8/11/2022)

PLH ketua KPU Lampura, Teddy Yunda, didampingi Komisioner Mat Thahir da Yansen Atik mengatakan kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan tahap pemilu serentak mulai dari pemilihan presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten yang rencana akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Gelar Operasi Pasar Sikapi Harga Beras

Dengan menggandeng Komunitas Kite Fighter K7 atau petarung layang sukhoi menjadi langkah strategis untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Selain itu, memberikan pengarahan terhadap masyarakat yang akan menyalurkan hak suaranya terlebih dahulu harus memastikan apakah sudah terdaftar di daftar Pemilih.

Dirinya berharap kepada Komunitas Kite Fighter K7 dan Komunitas lainnya dapat mendukung dan berpartisipasi menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menyalurkan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024.

Baca Juga:  Kapolres Lampung Utara Pimpin Patroli Bermotor

” Mari bersama sama kita berperan aktip mensosialisasikan pemilu 2024 agar berjalan dengan sukses, ” Ucap dia.

Sementara, Ketua Komunitas Kite Fighter K7 Suparjo menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung KPU Kabupaten Lampung Utara untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat.

” Kami siap berpartisipasi mendukung KPU Lampura mensukseskan pemilu tahun 2024 agar berjalan sukses, aman dan nyaman, ” Tuturnya. (Andrian Folta)

 200 kali dilihat