Stok Sembako Lampung Aman

BANDAR LAMPUNG

Lampungvisual.com, Lampung-Menjelang datangnya bulan suci ramadhan dan lebaran idul fitri, hari ini (3/5)  di ruang vicon Polda Lampung diadakan telewicara langsung, antara Kapolri dan unsur terkait dengan Kapolda dan Forkopimda se-Indonesia.

Kapolda lampung, Irjen polisi Sudjarno yang didampingi Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan jajaran, mengikuti telewicara jarak jauh atau vicon dengan Kapolri, Menteri Perdagangan, Nenteri Dalam Negeri dan unsur terkait lainnya.

Baca Juga:  Berbagai macam elemen peduli PMI

Pada vicon  kali ini, Kapolri membahas lebih lanjut, kesiapan  Kapolda se-Indonesia dalam rangka antisipasi stok bahan pangan, jelang bulan puasa dan lebaran idul  fitri, serta pengamanan bahan pokok tersebut.

Untuk provinsi lampung, Jendral bintang dua tersebut, nemaparkan stok 11 bahan pokok aman hingga 6 bulan Kedepan, dan tidak ada kendala di lapangan. Bahkan sebagian stok bahan pangan, seperti beras lampung menjual ke Provinsi lain.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa IIB Darmajaya akan Jalani PKPM dan KP Daring

Kedepan jajaran polda lampung akan mengawasi peredaran 11 bahan pokok, jangan sampai ada penimbunan oleh agen atau distributor. (Foto: Ist/ Humas Polda Lampung/ LV)

 981 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.