TMMD 115 Bojonegoro Momentum Bersama, Bersatu Mengabdi untuk NKRI

TMMD 115 Bojonegoro Momentum Bersama, Bersatu Mengabdi untuk NKRI
JAWA TIMUR

BOJONEGORO, –
Demi mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 115 tahun 2022 Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga masyarakat Dusun Ngantru, Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, bergotong-royong mengerjakan sasaran fisik dalam program itu, meski hari libur, Minggu (16/10/2022).

Hal itu dilakukan demi tercapainya sasaran fisik program yang mengusung tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” tepat waktu, dan tentunya dengan hasil yang maksimal. Karena pada hakekatnya, program TMMD dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa.

Baca Juga:  Ganti Istarto Beraksi Gantikan Satgas Pasang Atap

“Walaupun di hari libur, anggota Satgas TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro tetap melaksanakan tugas. Karena sudah menjadi komitmen kami TNI untuk kesejahteraan masyarakat,” demikian diungkapkan Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD 115 Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Inf Hadriyas Susantyo Pamungkas.

Menurut Danki Satgas TMMD, hal itu sudah biasa bagi anggota Satgas TMMD, yang tetap profesional dan tak pernah mengenal rasa lelah dalam bertugas, selalu siap melaksanakan tugas apapun, kapanpun dan dimanapun berada. “Meski kondisi cuaca panas, hujan, jauh dengan keluarga, dan sekalipun hari libur bukan suatu halangan bagi kami. Tetap semangat, dan melakukan yang terbaik untuk rakyat, dan inilah salah satu wujud pengabdian kami membangun NKRI,” ucap Lettu Inf Hadriyas.

Baca Juga:  Serda Dwi Permono, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Sambangi Pengrajin Sangkar Burung

Apresiasi dan ucapan terima kasih pun datang dari Darwanto, Kepala Dusun Ngantru, melihat kebersamaan bergotong-royong antara TNI dan warga masyarakat Ngantru, Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD 115 di Kabupaten Bojonegoro.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam kegiatan TMMD ini. Pemkab, Kodim dan Polres Bojonegoro serta masyarakat Desa Sekaran khususnya warga Dusun Ngantru. Kegiatan ini adalah momen kita bersama untuk bersatu, mengabdi kepada negeri melalui pembangunan,” pungkasnya.(*)

 101 kali dilihat