Turnamen Dandim Boyolali Cup Resmi Dibuka

Turnamen Dandim Boyolali Cup Resmi Dibuka
JAWA TENGAH

Boyolali –

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Dandim Cup Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke 77 ” TNI adalah Kita”

Open turnamen bola volley Dandim Cup Berlangsung di Lapangan Bola Voli Pajero Desa Manggung Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Minggu malam ( 22/10/22)

Dalam pertandingan final bola volley tersebut mempertemukan tim dan memperebutkan juara 1 dan 2. Untuk juara 3 dan 4 dengan total hadiah sekitar 20 Juta.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, Selaku Komandan Kodim 0724/Boyolali dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara pembukaan Turnament Bola Volly Dandim 0724 Boyolali Cup Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77. Kegiatan diselenggarakan oleh Kodim 0724 Boyolali yang diikuti oleh 16 Tim dari Wilayah Kec. Ngemplak.

Baca Juga:  Lepas Kenal Dandim Dan Kapolres Wonogiri Digelar Secara Terbatas

Para peserta turnamen sekalian, Penyelenggaraan turnamen ini janganlah semata mata dijadikan tujuan hanya untuk menjadi juara dan memperoleh hadiah saja, namun dibalik semua itu maksud dan tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah agar bisa dijadikan sarana untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan diantara kita, oleh sebab itu, janganlah turnamen yang akan kita laksanakan ini, diwarnai dengan hal-hal yang justru bisa merusak persatuan dan persaudaraan kita, hanya karena untuk memperoleh juara dan hadiah saja.

Untuk itu saya selaku Komandan Kodim 0724/Boyolali berpesan kepada seluruhnya baik peserta maupun Suporter marilah kita laksanakan turnamen ini dengan penuh kebahagiaan, sportifitas dan disiplin dengan mentaati seluruh peraturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Mbah Waginah Sambut Kedatangan Dansatgas TMMD

Dan saya juga berpesan kepada para juri, laksanakan tugas saudara sebagai juri yang profesional dengan menjunjung tinggi keadilan dan tidak memihak dari salah satu tim peserta turnamen, karena tertib dan tidaknya pelaksaaan turnamen ini juga tidak lepas dari peran para juri itu sendiri.

Bapak Sumarsono, S.S.Ag selaku kepala Desa dan yang dituakan mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan hadirin dalam rangka HUT TNI ke 77 yang mana baru pertama kali ini dilaksanakan piala Dandim 0724 Boyolali CUP Tahun 2022.

Dalam pelaksanaan pertandingan bola Volly Dandim Cup yang pertama mari kita junjung sportifitas, dalam pelaksanaan pertandingan yang dalam penyiapannya yg begitu singkat saya mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua yg terlibat dalam panitia.

Baca Juga:  Babinsa Senting Turut Kerja Bhakti Pembangunan Ponpes Miftahul Huda

Bapak Sumarsono, S.S.Ag kepala Desa Manggung ucapkan terima kasih kepada karang taruna desa manggung yang bekerja keras dalam penyiapan pertadingan bola volly Dandim Cup yang pertama kali di laksanakan di Desa manggung yang mana penyiapannya yang begitu singkat.

Sementara Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Syafrudin ketika di wawancarai awak media mengatakan turnamen Volley Ball Dandim Cup tersebut diikuti sebanyak 16 Tim, untuk memeriahkan HUT TNI ke-77. Juga merupakan upaya meningkatkan olah raga dalam ajang pencarian bibit – bibit altet muda menuju prestasi.” Tutur Danramil

Lebih lanjut Danramil menyampaikan Turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat atlet dan juga sebagai hiburan untuk masyarakat. Terlebih antusiasme warga dalam setiap agenda olah raga sangat tinggi di Kecamatan Ngemplak”

(Den Kemplu)

 68 kali dilihat