Wabub Lampura salurkan bantuan sembako di 3 Kecamatan

Wabub Lampura salurkan bantuan sembako di 3 Kecamatan
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com
Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menyambangi kediaman warga pengidap penyakit Paraplegia (lumpuh). Menyalurkan bantuan Sembako di 3 (tiga) Kecamatan yaitu, Kecamatan Abung Tengah, Kecamatan Abung Kunang dan Kecamatan Kotabumi Lampura, Rabu, (26/10/2022).

Ardian Saputra didampingi Sekretaris Dinas Sosial Gadri Abung, Sekretaris Kominfo Luzirwan dan Kabaq Kesra Apriyadi, penyaluran bantuan Sembako, dengan mengunjungi kediaman 2 (dua) warga yang ada di Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah, yang mengidap penyakit lumpuh total dan cacat sejak lahir dan 2 (Dua) Warga Dusun Talang Dungkul Desa Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang kemudian ke Kelurahan Cempedak Kecamatan Kotabumi yang juga terdapat 2 (dua) warga dengan menderita penyakit lumpuh. Salah satunya seorang balita.

Baca Juga:  Polsek Bukit kemuning berhasil amankan pengedar dan pemakai narkoba jenis Sabu

Wabup Lampura, Ardian Saputra mengatakan, pihaknya sangat berempati dengan apa yang sedang dirasakan oleh sebagian warganya yang mengidap penyakit lumpuh. Kedatangannya ke kediaman warga bukan untuk mencari simpati ataupun pencitraan di mata publik, dirinya merasa benar-benar terpanggil untuk membantu, yang memang merupakan tugas Pemerintah Daerah untuk memberikan yang terbaik. Dirinya berharap dengan sedikit bantuan yang telah diberikan, setidaknya dapat meringankan beban para warga yang kini harus terbaring lemah demi bertahan hidup.

Baca Juga:  Pembentukan¬† UMK Di Lampura Terbuka lebar¬†

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan setidaknya bisa meringankan beban mereka,” Ujar Ardian.

Sementara itu, salah satu warga Cempedak, Tania (50) merasa terharu dengan kedatangan para rombongan Wabup Lampura, menurutnya selama Ia menderita penyakit lumpuh, baru kali inilah ada pejabat yang sudi untuk singgah dan melihat keadaannya secara langsung.

“Saya sangat terharu pak, baru kali ini kediaman rumah saya didatangi pejabat dan pemimpin di Lampung Utara. Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan, semoga bapak Wakil Bupati diberikan kemudahan rezeki dan umur panjang,” ucapnya sambil terharu.” (Andrian folta)

 84 kali dilihat