Wakil Bupati Ali Rahman Sambut KKN dan PLP Unila Tahun 2023

Featured Video Play Icon
VIDEO

Way Kanan, (LV)
Wakil Bupati Ali Rahman atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan menerima mahasiswa KKN dan Pengenalan lapangan persekolahan (PLP) Universitas Lampung tahun 2023 , di Gedung Serbaguna Way Kanan, Kamis (5/01/2023).

Dalam Sambutannya Prof.DR.Sunyono, M.Si Dekan FKIP Unila atas Nama Rektor Unila mengatakan KKN ini berlangsung selama 40 hari dengan tema KKN berbasis pemberdayaan kelompok masyarakat desa dengan pendekatan multi disiplin.

Baca Juga:  Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kota Hasil Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Ike Edwin dan ZamĀ  Berlangsung Ricuh

Mahasiswa yang mengikuti KKN berjumlah 1.422 orang terdiri atas mahasiswa beberapa fakultas dengan jumlah mahasiswa terbanyak dari FKIP sebanyak 1.116 orang.
Mahasiswa peserta KKN akan disebar di 154 kampung dan 12 Kecamatan di Way Kanan.
Diharapkan Mahasiswa mahasiswa KKN nanti dapat menerapkan ilmu yang didapat dari perkuliahan serta dapat berinteraksi dengan masyarakat tempat nya ber KKN.
Dekan FKIP itu juga berharap mahasiswa dapat menjaga nama baik Unila dan serius melaksanakan kegiatan KKN, Karena KKN Adalah Tugas Wajib Mahasiswa.
Khusus untuk mahasiswa FKIP yang berjumlah 1.116 orang mereka disebar hanya di 8 Kecamatan. (M Fikri)

 218 kali dilihat