Wakil Bupati menjadi pembina apel hari ini

Wakil Bupati menjadi pembina apel hari ini
LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Pagi ini, Jum’at (07/10/2016), Wakil Bupati Lampung Utara dr.H. Sri Widodo,M.Kes,Sp.PD.FINASIM., menjadi pembina apel setiap hari yang dilaksanakan di Sekretariat Pemda Lampung Utara.

Dalam sambutannya, amanah apel beliau mengatakan, kinerja pegawai harus ditingkatkan dan triwulan terakhir terkait penyerapan dan aspirasi harus segera diselesaikan, Begitupun dengan tugas-tugas yang tertunda dan dengan kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas untuk kemajuan Lampung Utara dan selalu tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan.

Baca Juga:  Yuli Endratmoko, Bantuan Bibit Rumput Unggul Tahun 2019 Tidak Ada

Selain itu, terkait mendekatinya ajang penghargaan Adipura, diharapkan untuk seluruh SKPD-SKPD bersama saling menjaga kebersihan dikantornya masing-masing. kemudian, Wakil Bupati Lampung Utara juga menekankan untuk bersama disetiap pertemuan, khususnya dalam hal pemerintahan gunakanlah komoditas jasa boga lokal, misalnya untuk panganan yang disuguhkan gunakanlah jagung yang bisa diolah dengan berbagai variasi, selain direbus bisa juga dibuat puding-puding, jasuke (jagung susu keju), dodol jagung dan lain-lain. Begitupun dengan umbi-umbian singkong, bisa diolah menjadi getuk, cenil, ketimus, opak dan sebagainya. Kacang-kacangan dan minuman, gunakan minuman herbal misalnya, bandrek yang dioleh dari jahe dan gula merah. Dengan kita menggunakan produk lokal maka kita akan meningkatkan kesejahteraan petani.(Rilis Humas)

 546 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.