Warga Apresiasi Program Mustafa Membangun Dari Pinggiran

LAMPUNG TENGAH

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=2maotGUmjmg” theme=”light” cover=”youtube” start=”0″ end=”0″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”y” disableiframe=”y” disablerelated=”y” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampung Tengah, (LV) Kabupaten Lampung Tengah bergerak melalui motto membangun dari pinggiran disambut baik oleh segenap masyarakat setempat, terutama bagi mereka yang berada wilayah pedalaman, setelah berpuluh-puluh tahun kesulitan  mengeluarkan hasil bumi akibat infrastruktur jalan yang buruk.

Program bupati lampung tengah mustafa untuk mebangun dari pinggiran, mendapat apresiasi  dari masyarakat, dengan semakin mudah mengeluarkan hasil pertanian pasca perbaikan infrastruktur jalan yang berada di pelosok pedesaan atau perkampungan. Rabu (26/7/17)

Baca Juga:  Berikan Tindakan Tegas, Hepsan Di Bui

Kegembiraan tersebut tergambar oleh sejumlah warga kampung Negara Bumi ilir kecamatan Anak Tuha yang kini mulai menikmati kenyaman dalam berbagai aktifitas  dengan kondisi jalan yang kini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Warga mengaku sangat bersyukur dengan adanya program mustafa yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan,  karena telah berpuluh tahun harus berjibaku dengan jalan yang berlumpur untuk mengeluarkan hasil pertanian.

Untuk itu indra jaya kepala kampung setempat berharap agar program tersebut dapat diteruskan, karena berdampak kepada peningkatan perekonomian masyarakat, mengingat hampir seratus persen warganya yang berprofesi sebagai petani.

Baca Juga:  Loekman Masih Sempat Datang Bergotong Royong Di Kampung Sinar Luas

Laporan : Isawan

Editor : Basri Subur

 571 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.