Ardian Saputra serahkan bantuan 1 Paket Bangsal Pasca Panen dari Kementrian Pertanian kepada Gapoktan

Ardian Saputra serahkan bantuan 1 Paket Bangsal Pasca Panen dari Kementrian Pertanian kepada Gapoktan
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.cam

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menyerahkan bantuan 1 paket Bangsal Pasca Panen dari kementerian Pertanian Republik Indonesia kepada Gapoktan Karyo Mulyo Kecamatan Abung Pekurun, Kamis (3/11/2022).

Penyerahan bantuan tersebut, disela sela kegiatan kunjung kerja Wakil Bupati Ardian Saputra Ke desa Pekurun Udik Kecamatan Abung Pekurun dengan didampingi Asisten l Mankodri, Plt. Kadis PUPR Lampura, Sukatno, plt. Kadis kesehatan, Maya natalia manan, Kadis PMD Abdulrahman,Kadis pertanian Wahab, Kabag Kesra Apriyadi, Kasat Pol PP Lampura Firmansyah, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Danramil, Kapolsek, Camat, Kades, dan Tokoh adat, agama dan masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab. Lampura Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengatakan bahwa bantuan berupa 1 paket Bangsal Pasca Panen dari Kementrian Pertanian dapat di manfaatkan sebaik mungkin sebagai penunjang peningkatan Pertanian masyarakat di Kecamatan Abung Pekurun.

Bantuan itu berupa bentor, mesin pencuci, Roller conveyor manual, meja pengiris, mesin pengiris serbaguna, Flizer, mesin penggorengan, mesin peniris minyak, meja pengemas, mesin peking, dan bibit jahe.

” Somoga bantuan itu, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam upaya mendukung peningkatan roda perekonomian masyarakat, ” Ucapnya.

Baca Juga:  Aklamasi, Firmansyah terpilih sebagai ketua PC IMM Lampura Priode 2021-2022

Ia menambahkan pada tahun mendatang pemkab Lampura juga akan memperbaiki sejumlah infrastruktur jalan di Kecamatan Abung Pekurun untuk memperlancar akses sebagai penunjang kelancaran roda perekonomian masyarakat agar berjalan dengan aman dan lancar.

Semantara, Ketua Gapoktan Kecamatan Abung Pekurun, Amat Ma’ruf menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang telah memberikan bantuan kepada kelompok tani disini.

” Bantuan yang diberikan, akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin demi meningkatkan perekonomian masyarakat demi kemajuan desa, ” Tuturnya. (Andrian Folta)

 59 kali dilihat