M Aditya Hafish Arafat support turnamen Volly di Desa Sidomukti

M Aditya Hafish Arafat support turnamen Volly di Desa Sidomukti
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,(LV)
Mencari bibit putra-putri terbaik dalam dunia olahraga balo volly, Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara memberikan support kegiatan turnamen volly antar dusun yang diselenggarakan warga desa Sidomukti kecamatan Abung Timur.

Ketua BMI Lampura M. Aditya Hafizh Arafat menuturkan bahwa dirinya akan terus mensupport kegiatan yang positif seperti ini.

“Tujuan kita datang kesini akan selalu terus support kegiatan-kegiatan olahraga apapun itu di kabupaten Lampung Utara khususnya di desa Sidomukti ini juga. Harapannya juga kepada pemuda yang ada Lampung Utara agar dapat bersatu dan menjaga kebhinekaan kita semua,” kata Ketua BMI Lampura, M. Aditya Hafizh Arafat, S.E, saat diwawancari media ini usai memberikan pemenang volyy baju dan piala bagi yang juara, Jum’at Malam (24/12/2021).

Baca Juga:  Polres Lampung Utara Deklarasi Pemilu Damai Bersama Warga Desa Ogan Lima

Kepala dusun 6 Parjo Desa Sidomukti mengatakan acara rutinitas voly ini dilakukan setiap bulan di awal tanggal pertama dan kegiatan itu juga dilaksanakan selama sepekan lamanya.

“Alhamdulillah, Malam ini adalah malam final. Dimana kita sudah menyelenggarakan acara ini dari tanggal 18 sampai dengan 24 Desember,”kata dia.

Acara ini diselenggarakan tiap bulannya menurut Parjo agar mencari bibit putra-putri terbaik di tingkat desa setempat agar supaya dapat mengikuti perlombaan tingkat kabupaten ataupun nasional.

“Semoga nantinya Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara bisa menjadi wadah di desa Sidomukti, guna untuk mensupport agar supaya perkembangan bola voli di desa sini dapat berkembang hingga mencapai tingkat nasional ketika ada perlombaan,” kata Parjo Kepala Dusun 6 sekaligus penyelenggara perlombaan voly tersebut.

Baca Juga:  STKIP Muhammadiyah Kotabumi dapat Hibah General Education

Sementara Ketua Karang Taruna Sidomukti Tarno mengungkapkan bahwa dalam perlombaan voly putra-putri, itu pesertanya sekitar ada 17 team terdiri dari 7 dusun baik itu peserta putra maupun putri.

Terkait mendapatkan support dari BMI Lampura Tarno selaku Ketua Karang Taruna desa setempat ucapkan terima kasih banyak atas support ataupun kehadiran dari ketua BMI beserta jajarannya.

“Yang jelas kami di desa Sidomukti merasa sangat bersyukur, merasa terima kasih semua team dari BMI Lampura, dan saya sebagai ketua karang taruna ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” Terangnya.

Baca Juga:  BPBD Lampura Terjunkan TimPemantau¬† Lokasi Banjir

Untuk final voly hari ini, kata Tarno dimenangkan warga dusun 6 baik itu putra maupun putrinya. “Alhamdulillah kali ini dimenangkan oleh dusun 6 perlombaan voly baik itu putra ataupun putrinya, saya sangat bangga sekali dengan prestasi dengan anak-anak di desa Sidomukti ini,” ujarnya (Andrian Folta)

 1,785 kali dilihat

Tagged