Wabup Lampura serahkan bantuan kepada warga terkena musibah Angin Puting beliung

Wabup Lampura serahkan bantuan kepada warga terkena musibah Angin Puting beliung
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com
Bencana Angin Puting Beliung yang menimpa warga di tiga Desa yakni, Madukoro Baru, Talang Jali, dan Desa Sawojajar Kecamatan Kotabumi Utara menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara Hi. Ardian Saputra, S.H., beserta rombongan ke warga yang menjadi korban bencana tersebut, Rabu (19/10/2022) kemarin malam.

Bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara tersebut berupa, berbagai perlengkapan dapur, tempat tidur, hingga paket sembako. Masyarakat yang menjadi korban pun tampak antusias menerima bantuan tersebut.

Baca Juga:  Cek Kesiapan Personel, Kapolres Lampung Utara Bersama PJU dan Bhayangkari Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Krakatau

Usai menyerahkan bantuan, Wabup menyatakan bahwa, bantuan ini sebagai bentuk konkret kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam pemenuhan dasar pada darurat bencana, sekaligus meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban. Kami juga mengajak masyarakat sekitar untuk turut bergotong royong, membantu untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ujar Wabup. (Andrian folta)

 59 kali dilihat