Adu Mulut Dua Pemuda Terlibat Perkelahian

PERISTIWA

Lampung Urata. Lampungvisual.com-Kekerasan dan tindakan penganiayaan, adu jotos hingga adu senjata tajam kerap terjadi di masyarakat, bahkan sampai berujung maut seakan masyarakat lemah pengetahuannya tentang aturan dan hokum. Seperti yang terjadi di Desa Alam Jaya, Kecamatan Kotabumi Selatan. Berawal dari adu mulut dua pemuda tetangga Desa terlibat dalam perkelahian yang nyaris merenggut korban nyawa,  Rabu (19/4/2017).

Idham Tami warga Desa Alam Jaya kini terkulai lemah dan harus menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Usuf Desa Kali Balangan, Kecamatan Abung Selatan, pasalnya Idham Tami mengalami luka bacok di pipi sebelah kiri, lengan kiri dan bahu kiri.

Baca Juga:  Buron Selama Tiga Tahun, HS Berhasil Dibekuk Polisi

Menurut keterangan sejumlah warga Desa setempat, yang enggan namanya di publlikasikan mengatakan, peristiwa perkelahian antara kedua pemuda tersebut terjadi sepontanitas, apa masalahnya warga tidak mengetahui.

Kasat Reskrim AKP. Supriyanto Husin, SH,.MH, mewakili Kapolres Lampura AKBP. Esmed Eryadi, SIK membenarkan, bahwa telah terjadi pertikaian antara dua pemuda di Desa Alam Jaya, Kecamatan Kotabumi Selatan. Kedua pemuda tersebut yaitu Nando Bin Salamudin dan Idham Tami (23) Bin Amran, Untuk motif terjadinya pertikaian antara kedua pemuda yang mengakibatkan Idham Tami mengalami luka bacok, sementara waktu sedang dalam penyelidikan pihaknya.

Baca Juga:  KPK Segel Mobil Pajero sport BE 1262 BD di rumah dinas Bupati Lampura

Sementara Kasat Reskrim menjelaskan, “benar saat ini Idham Tami sedang menjalani perawatan secara serius di Rumah Sakit Usuf Desa Kalibalangan, sedangkan untuk pelaku saat ini sedang dalam pengejaran Polisi”Pungkas Kasat Reskrim, (Siswanto).

 737 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.